Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

cara merubah username dan mendaftar akun twitter terbaru

Cara merubah username dan mendaftar akun twitter terbaru lengkap dengan gambar plus video – Membuat akun twitter itu sangat gampang dan bisa di lakukan oleh pemula sekalipun. Bahkan di zaman teknologi informasi saat ini, anak TK sekalipun bisa melakukannya. Namun terlepas dari semua itu ternyata masih ada sebagian orang yang belum tau dengan twitter dan masih sedikit kesulitan untuk membuat akun di sana.

Tutorial Mendaftar Twitter Lengkap Dengan Gambar & Video

Terutama bagi kaum yang sudah berumur, mereka malu untuk bertanya apalagi minta tolong kepada orang lain untuk membuatkan mereka sebuah akun twitter. Sedangkan dari hasil pemantauan Admin sampai saat ini masih sangat jarang video atau pun artikel yang membahas bagaimana caranya membuat akun sosial media bernama twitter ini.

Padahal situs jejaring sosial bernama twitter ini sejak diluncurkan pada tahun 2006, sudah memiliki penguna aktif kurang lebih sekitar 100 juta setiap hari, dan 500 juta tweet yang dikirim setiap harinya. Twitter banyak digunakan untuk mendapatkan berita, mengikuti selebritas terkenal, menjalin komunikasi dengan teman, memperoleh informasi up-to-date, dan hal-hal menarik yang terjadi di berbagai penjuru dunia.

Karena itulah demi membantu kawan-kawan yang mau belajar membuat twitter dalam kesempatan kali ini Admin akan membuat tutorial yang gampang untuk kawan-kawan ikuti, sehingga bisa mempraktekkannya dengan gampang.


Langkah-langkah Membuat Akun Twitter Terbaru

Sebelum masuk ke dalam tutorialnya, pastikan terlebih dahulu sobat sekalian sudah memiliki akun email (Gmail, Hotmail, atau akun email dari platform lainnya) atau sebuah nomor HP (HandPhone) yang masih aktif. Jika sudah ada, berikut panduan lengkapnya.

Silakan kunjungi situs pembuatan akun twitter, dengan mengetikkan kata kunci “twitter” pada kotak pencarian web browser yang kalian gunakan atau langsung saja klik tautan berikut https://twitter.com/

Pada halaman utama klik tombol sing up yang ada di pojok kanan atas.

Cara Daftar Twitter Dengan Mudah

Isi semua data yang di minta

Nama : isi dengan nama Anda

Masukkan no Hp atau Email, tergantung metode verifikasi apa yang teman-teman mau gunakan.

Tanggal lahir : sesuaikan dengan tanggal lahir kalian, supaya ketika terjadi suatu masalah kedepannya, proses perbaikan jauh lebih mudah untuk di lakukan. Klik Next >>> Klik Next lagi >>> Klik Sign Up

Konfirmasi kepemilikan nomor HP atau email yang kalian inputkan tadi. Tunggu tim twitter mengirimkan kode verifikasi ke akun email atau nomor handphone yang sobat gunakan, lalu masukkan kode enam digit yang kalian terima pada kotak yang di sediakan (Jika dalam beberapa menit kawan-kawan tidak menerima kode, klik Didn’t receive email) >>> Lalu klik Next. Supaya lebih jelas, silakan lihat gambar di bawah ini

Tutorial Mendaftar Twitter Lengkap Dengan Gambar

Masukkan password, yang berguna untuk meningkatkan keamanan akun twitter. Saran, gunakanlah kombinasi angka, huruf besar, huruf kecil, dan simbol. Semakin panjang dan sulit, semakin bagus. Setelah selesai klik next.

Sampai pada tahapan ini, proses pembuatan akun twitter telah selesai. Admin rasa dengan mengikuti langkah-langkah sesuai dengan yang Admin sajikan di atas, kawan-kawan tidak akan kesulitan untuk memiliki akun twitter. Jika masih kurang jelas, Admin berbagaicara.com berharap video tutorial membuat akun twitter dengan mudah yang juga kami sertakan dalam artikel ini bisa membantu.


Tata Cara Merubah Username Twitter 

Khusus buat sobat yang baru membuat akun twitter, dan kurang senang dengan nama pengguna yang di kasih oleh pihak twitter secara otomatis. Dengan alasan kurang keren, susah di ingat, atau ngak sesuai dengan apa yang di harapkan. Jangan bingung, santai aja. Sebab alamat yang sobat dapatkan itu masih bisa di rubah kok.

Bagaimana caranya ?, apakah mudah untuk di lakukan ?

Caranya gampang banget, kalian hanya perlu melalukan tiga langkah saja. Berikut panduan lengkapnya.


Tutorial Mengganti Username (Nama Pengguna) Twitter

Untuk melakukan perubahan nama pengguna twitter tentunya sobat sekalian harus memiliki akun twitter terlebih dahulu, lalu silakan kalian login/ akses akun sobat. Bagaimana, apakah kalian saat ini sudah log ini ? jika ia yuk ikuti langkah-lengkah mengubah alamat twitter di bawah ini.

1. Pada halaman utama twitter >>> klik More >>> Pilih Settings and privacy

2. Klik username kalian, lalu rubah sesuka hati. Pastikan perubahan yang di lakukan berhasil sukses. Maksudnya nama yang mau sobat pergunakan masih bisa di pakai, alias belum di ambil oleh orang lain.

3. Klik save, maka saat itu juga nama pengguna twitter kalian akan berubah. Jika kurang jelas, kawan-kawan bisa melihat gambar di bawah ini.

Tutorial Mengganti Username (Nama Pengguna) Twitter

Bagaimana ? mudah sekali bukan.

Untuk sobat sekalian yang masih merasa bingung atau kurang mengerti setelah membaca petunjuk dan gambar yang kami sampaikan di atas, beserta artikel ini Admin juga telah menyediakan video panduan yang tentunya sangat bisa membantu sahabat semuanya untuk menyelesaikan permasalahan nama pengguna (username) twitter yang kurang bagus.

Semoga apa yang telah kami sampaikan dalam artikel ini bisa membantu sohib semuanya yang saat ini sedang mencari petunjuk untuk mengatasi permasalahan username twitter yang tidak sesuai dengan apa yang di inginkan. Sebagai pelengkap, bagi yang masih kurang jelas tentang bagaimana merubah nama pengguna akun twitter silakan tonton video youtube berikut ini.

Jika masih ada yang kurang jelas, setelah membaca, melihat gambar, atau menonton video yang kami sajikan di atas, jangan ragu untuk bertanya melalui kotak komentar yang tersedia di bawah ini.

Demikianlah tutorial cara merubah username dan mendaftar akun twitter terbaru lengkap dengan gambar plus video yang bisa kami sajikan untuk pembaca sekalian. Semoga bermanfaat. Terima kasih, selamat mencoba..

Posting Komentar untuk "cara merubah username dan mendaftar akun twitter terbaru"